119 PKB Papua Belajar Soal Kerukunan di Tomohon

210
PKB Papua foto bersama Walikota Jimmy Eman dan jajarannya. (ist)

Tomohon, MP
Sebanyak 119 anggota Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Kristen Injili (GKI) Tanah Papua (Anggota Persekutuan Gereja-Gereja) Klasis/Wilayah Waibu-MOI Kabupaten Jayapura berwisata rohani di Kota Tomohon. Rombongan dalam kunjungan disambut Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak di Anugerah Hall Paslaten Satu Tomohon, Senin (3/9)

Ketua rombongan, Pdt Ausculavius D Kawaitow STh menjelaskan, kedatangan pihaknya bertujuan, melakukan sharing dengan Pemerintah Kota Tomohon. Utamanya tentang bagaimana memelihara kerukunan antar beragama di Kota Tomohon. Selain itu, juga untuk peningkatan pelayanan PKB.

“Kami pun ingin mengetahui kaitan kerukunan dengan budaya, teologis dan ekonomi di Kota Tomohon. Sehingga, apa yang diperoleh di Kota Tomohon akan dikembangkan di wilayah kami,” ucap Kawaitow sambil didampingi Sekretaris Vikaris Agustinus Abisay STh dan Kordinator PKB Klasis/Wilayah Waibu, Pnt Kostan Daimoy.

Ditambahkannya, pihaknya sangat berterima kasih kepada Walikota Jimmy Eman dan jajarannya bersama PKB Wilayah Tomohon I. Dimana, telah menyambut mereka secara istimewa. “Sambutan di sini (Tomohon-red) memang sungguh luar biasa,” kuncinya. (timmp/01)