Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon Gelar Wisuda ke-12

217
Mentu kala bersalaman dengan salah satu wisudawan. (ist)

Tomohon, MP
Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon melaksanakan rapat senat terbuka wisudawan angkatan ke-XII Tahun 2018. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Panti Samadi Kolongan, Selasa(16/10).

Mewakili Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon, Max Mentu SIP MAP mengatakan, momentum wisuda ini memiliki nilai strategis. Tentu bagi seluruh civitas Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon. Sebab, para wisudawan akan menjadi pilar bangsa, negara dan daerah. Hal ini pasti memberi warna dan bobot bagi Kota Tomohon di era globalisasi.

“Peran sumbangsih pemikiran dan kontribusi nyata telah diberikan Akademi Fisioterapi. Atas nama pemerintah kota, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon. Hal ini atas segala yang telah ditunjukkan dan diabdikan bagi Kota Tomohon yang kita cintai,” ujar Mentu.

Diketahui, wisudawan akademi tersebut Tahun 2018 berjumlah 17 orang. Tampak hadir Direktur Akademi Fisioterapi St Lukas Tomohon, Andreas Ndityomas SS MSi, Ketua Yayasan Manuel Runtu, Bruder Marianus. (timmp/01).