Alken Dielus ke Kursi Calon Bupati Boltim

224

Tutuyan, MP

Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sudah di depan mata. Sederet petarung dinilai kans menggantikan Bupati Sehan Landjar. Nama Ali Jindan, salah satu petarung yang hangat diperbincangkan. Teriakan dukungan masyarakat Boltim kencang ke sosok yang populer dengan nama Alken ini.

Ismail Mokodompit, Jen Tahir, Uwo, Mansur Kodu dan Saipul, warga Kecamatan Tutuyan dan Kotabunan, mengaku akan memberikan dukungan penuh agar Ali maju bertarung di Pilkada Boltim 2020.

“Kami berharap Alken maju. Banyak masyarakat pasti mendukung beliau. Apalagi kami. Dukungan penuh akan kami berikan,” tegas mereka.

Sosok Ali yang merakyat diakui jadi alasan mereka memberikan dukungan.

“Alken itu sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Kami kenal betul dengan figur yang sangat sosial ini. Makanya Alken diterima masyarakat Boltim,” tegas Ismail Cs.

Alken sendiri ketika dikonfirmasi, tak menampik jika ia akan tampil dalam pentas politik Boltim 2020.

“Dukungan masyarakat Boltim yang datang memang banyak. Setiap hari ada yang datang meminta saya untuk maju sebagai calon Bupati Boltim,” ungkap Alken.

“Kalau masyarakat menginginkan, kenapa tidak ? Saya tidak mau banyak berjanji. Tapi saya mau tegaskan, apa yang rakyat mau, itu yang saya mau. Demi kesejahteraan masyarakat, baik dari sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan dan berbagai sektor lainnya,” tandas Alken. (tim mp)