Angkatan 6 SMA Kristen 2 Binsus Tomohon Berbagi Kasih

492

Reuni Satu Dekade ‘Bakutamang’

Manado, MP

Nuansa natal masih sangat kental. Hari kelahiran sang juruslamat bagi umat kristiani ini juga sering dijadikan momen untuk berbagi dengan sesama. Hal itu juga yang dilakukan sekelompok pemuda yang menamakan diri ‘BRI6HT’, sebuah wadah berkumpul bagi para Angkatan 6 Alumni SMA Kristen 2 Binsus Tomohon.

Dengan mengangkat tema “Bright Caring, Sharing and Giving” para pemuda jebolan SMA ternama di Kota Bunga itu, menggelar jalinan kasih di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken, Sabtu (29/12) kemarin.

Foto: Suasana Berbagi Kasih di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken.

Jevans Kalesaran selaku Koordinator angkatan mengungkapkan, kegiatan ini lahir dari kesadaran diri bersama.

“Ini merupakan kerinduan bersama dari teman-teman Bright,” ujar Kalesaran.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan hari syukur atas 10 tahun kebersamaan Alumni Angkatan 6 SMA Kristen 2 Binsus Tomohon.

“10 tahun lalu kami pertama kali kenalan. Selanjutnya kami berjuang bersama, saling mendukung dan menopang demi kesuksesan bersama. Hal inilah yang ingin kami bagi dengan adik-adik yang ada di Panti Asuhan Kasih Sayang ini,” terang mantan Ketua Osis SMA Kristen 2 Binsus Tomohon periode 2010-2011itu.

Sedangkan untuk lokasi kegiatan, Kalesaran menjelaskan, pihaknya telah melakukan survey di beberapa tempat dan memilih panti ini karena dianggap paling membutuhkan.

“ Yang menjadi alasan mendasar adalah fisik dari tempat ini memang sangat memprihatinkan. Semoga ini mendapat perhatian dari semua pihak terkait,” ungkapnya.

Kalesaran berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken ini.

“Terimakasih juga kepada seluruh personil Bright yang sudah banyak membantu dalam suksesnya kegiatan bersama ini. Semoga Tuhan membalas segala budi baik kawan-kawan,” tutupnya.

Selain berbagi kasih, dalam kegiatan ini juga turut dilakukan games bersama. (Redaksi MP)