Bahas Pembangunan Bumi Nyiur Melambai, Legislator Sulut Diundang Presiden

214

Manado, MP

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adriana Dondokambey melakukan kunjungan ke Istana Bogor atas undangan dari istana kepresiden dengan agenda bertatap muka bersama Presiden Joko Widodo.

Adriana yang juga ketua Baguna PDIP Sulut itu, bersama Presiden yang kembali terpilih pada pemilihan presiden 17 April lalu, membahas tentang pembangunan yang ada di Bumi Nyiur Melambai dan rencana pembangunan selama 5 tahun ke depan.

“Banyak hal yang kami bicarakan semalam, tapi yang lebih dulu dikatakan Pak Presiden adalah ucapan terima kasih kepada seluruh warga bumi nyiur melambai karena perolehan suara yang di atas 70 persen,” ujar Ketua Tim Kampanye Daerah Sulawesi Utara ini.

Lebih lanjut, kata Adriana yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Presiden Jokowi sangat perhatian dengan sektor pariwisata yang ada di Sulut,

“Pekan ini jika tidak ada halangan Presiden akan kembali mengunjungi Sulut. Beliau sangat memperhatikan pembangunan di Indonesia bagian Timur,” tandasnya. (Eka Egeten)