Barru Serahkan Tongkat Estafet Humas PN Manado ke Behuku

85

MANADO, ManguniPost.com – Posisi Humas Pengadilan Negeri (PN) Manado secara resmi beralih, begitu Ketua PN Manado Djamaludin Ismail keluarkan Surat Keputusan (SK) dan menunjuk Hakim Relly D Behuku untuk mengemban tugas tersebut, menggantikan Hakim Imanuel Barru yang akan pindah tugas ke Ambon.

Proses serah tongkat estafet Humas PN Manado itu, Jumat (12/06) ini telah digelar Barru dan Behuku secara kekeluargaan bersama Jurnalis Meja Hijau (JMH) di rumah kopi aceh.

Adapun dalam pertemuan tersebut, Barru mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah bekerja sama atas proses pemberitaan, selama dirinya dipercayakan pimpinan mengemban tugas selaku Humas PN Manado.

Selanjutnya, Barru berharap agar hal yang dirasakannya ke depan juga berlaku sama terhadap Behuku.

“Program Humas PN Manado ke depan pastinya akan lebih baik, dan segala urusan terkait pemberitaan dan Kehumasan mulai sekarang silahkan langsung berkomunikasi dengan Pak Relly Behuku. Kerja sama yang baik dari JMH saya berharap juga berlaku sama terhadap beliau,” ungkap Barru.

Sementara itu, pada kesempatan sama, Behuku juga menegaskan bahwa program-program yang telah dijalankan Barru bersama JMH sewaktu menjabat Humas PN Manado akan tetap berlanjut.

“Intinya saya tetap melanjutkan program-program yang sudah ada. Dan berharap kerja sama tetap terjalin dengan baik,” tandas Behuku, lelaki yang pernah menjadi Ketua PN Timika.

Sekedar diketahui, Barru dan Behuku merupakan dua sosok yang memiliki latar belakang sama sebelum menjadi Hakim, yakni keduanya berasal dari kalangan pengacara.

Selain itu, keduanya juga memiliki pengalaman dalam mengemban tugas Kehumasan. Dimana, sebelum pindah ke PN Manado, Behuku sempat menjabat Humas di PN Ambon. Begitu juga dengan Barru, yang punya pengalaman Humas di salah satu PN daerah Papua. (*)