Berbelasungkawa, Roring: Doa Ibu Conny Sampai Kami Jadi Pemimpin Minahasa

145

Airmadidi, MP

Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah penghiburan atas meninggalnya mertua dari Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, almarhumah Conny Lengkong-Sigarlaki yang merupakan ibu dari Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Senin (22/7) di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Ever Tangel MPdk.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian, Roring, M.Si mengatakan, umur manusia tidak diketahui sampai ke berapa, bulan apa dan kapan, berapa lama ditentukan Tuhan. Tetapi inilah yang ditetapkan yang Maha Besar Tuhan ketika Ibu Conny dipanggil pulang dengan umur 83 tahun.

“Tentu kita pun warga Kabupaten Minahasa dikagetkan dengan berita ini, tapi inilah Kuasa Tuhan yang dapat memanggil kita pulang sesuai dengan waktu. Atas kejadian ini, tentu kami pemerintah, bupati bersama perangkat Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Conny Lengkong-Sigarlaki. Kiranya Maha Besar Tuhan selalu memberikan penghiburan kepada keluarga,” kata Roring.

“Tentu karena almarhumah, lewat doanya kami bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Dipercayakan masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa. Akhir kata, Tuhan yang menguatkan keluarga dan kita sekalian,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Minahasa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah memberikan atensi kepada kami keluarga sehingga mendapat penghiburan saat menerima duka ini,” terang Wabup Dondokambey.

Hadir dalam ibadah penghiburan ini, Bupati Minahasa Ir. Royke Roring, M.Si, Kadis PMD Provinsi Sulut Royke Mewoh, SKPD, ASN, THL Pemkab Minahasa, serta keluarga besar Lengkong-Sigarlaki. (Kelly Korengkeng)