Blade vs Revo, 3 Pengendara Jadi Korban

254

Beo, MP

Dua kendaraan roda dua terlibat tabrakan di jalan raya antara Desa Bantik dan Kelurahan Beo. Kecelakaan lalulintas ini terjadi tepatnya di depan pabrik pembuatan es balok Kelurahan Beo Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (20/7).

Kendaraan roda dua Honda Blade warna hitam merah DB 6935 FD yang dikendarai oleh Wilmar Mamuko (32) warga Desa Bantik Kecamatan Beo, terlibat tabrakan dengan Honda Revo warna merah hitam tanpa TNKB yang dikendarai oleh Olden Mokodompis (62) warga Kelurahan Makatara Kecamatan Beo Utara, yang berboncengan dengan Konstantein Mamentu (58).

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya langsung mendatangi TKP, dan membawa para korban yang mengalami luka-luka ke Puskesmas Beo serta mencari para saksi.

Kronologis kejadian berawal saat Honda Blade bergerak dari arah Desa Bantik tepatnya di jalan raya menikung Kelurahan Beo, tiba-tiba datang dari arah berlawanan datang kendaraan Honda Revo dan langsung terjadi tabrakan.

”Diduga pengendara Honda Revo saat berkendara sudah dikuasai miras,” singkat Kapolsek. (Roki Taliawo)