BPAN PD MINUT GELAR JAMDA II

Tifanny Watuliu Pimpin BPAN PD MINUT

385

Klabat, Mangunipost.com – Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) Pengurus Daerah (PD) Minahasa Utara (Minut) menggelar Jambore Daerah (JamDa) ke – II. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu 11 Mei 2019, di Wanua Klabat, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut.

Jambore Daerah ini, dihadiri seluruh anggota & pimpinan BPAN PD Minut. Turut hadir, Ketua BPAN Pengurus Wilayah Sulawesi Utara, Allan Sumeleh.

Menurut, Ketua BPAN PD Minut, Yusac Tangkilisan, salah satu agenda dalam JamDa yaitu pemilihan Ketua BPAN PD Minut yang baru.
“Salah satu agenda dalam JamDa yaitu musyawarah daerah untuk memilih Ketua BPAN PD Minut yang baru”, ucapnya.

Dalam JamDa ini, Tifanny Watuliu, terpilih sebagai Ketua BPAN PD Minut. Ia dilih secara musyawarah menggantikan Yusac Tangkilisan.

Lefrando Gosal, selaku Ketua BPH Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Wilayah Sulawesi Utara menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan Yusac Tangkilisan.
“Ketua Yusac Tangkilisan, terima kasih atas pelayanannya selama ini. BPAN Minut adalah organisasi yang sangat aktif dan begitu banyak program yang dijalankan. Ke depan, semoga selalu bersama dengan BPAN Minut sebagai Penasehat untuk menjaga Wilayah Adat kita”, tutur Gosal.

Ia juga turut memberikan ucapan selamat kepada Pengurus BPAN PD Minut yang baru.
“Ketua Tifanny Watuliu⁩, banyak selamat. Lanjutkanlah semua yang baik yang telah ketua Yusac Tangkilisan dan kawan-kawan BPAN Minut kerjakan. AMAN SULUT akan selalu mendukung kalian” ungkapnya. (*)

Penulis/Editor: Kalfein Wuisan