BSB City Siap Bangun Kawasan Pendidikan dan Perumahan di Minahasa

270

Semarang, MP

Bukit Semarang Baru (BSB) City siap membangun kawasan pendidikan dan perumahan di Kabupaten Minahasa. Rencana itu telah dipaparkan langsung perusahaan pengembang ini di depan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si.

Senin (24/6), Bupati Roring bersama rombongan Pemkab Minahasa makan siang bersama pengembang BSB City.

“Sambil makan siang, kita mendengarkan presentasi dari CEO PT Karyadeka Alam Lestari, Didi Korompis dan Pak M. Aryabhekti, Direktur pengembang BSB City,” terang Bupati Roring.

Pertemuan yang digelar di Resto Kama Candi daerah BSB City, Semarang, Jawa Tengah, Senin (24/6) itu, ikut dihadiri sejumlah staf BSB City.

“Jadi pertemuan ini diawali dengan presentasi dari pihak pengembang PT Karyadeka Alam Lestari. Sebelumnya, tim mereka sudah lebih dulu mengecek lokasi yang akan dijadikan pengembangan kawasan yang berbasis pendidikan dan pemukiman seperty BSB City. Nantinya akan dikembangkan di Minahasa, di daerah Desa Warembungan, Pineleng. Tapi pembangunannya akan lebih berarah ke pendidikan,” jelas Roring.

Usai presentasi, Bupati Roring dan rombongan diajak mengelilingi lokasi BSB City di Semarang. Sebuah kawasan yang direncanakan akan dibangun juga di Minahasa.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Minahasa menerima undangan makan bersama dengan Walikota Kota Semarang, Hendrar Prihadi, SE MM. Roring dan rombongan kemudian dijamu di Rumah Makan Pesta Keboen.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Minahasa Dr. S. W. Siagian, MA, Kadis Lingkungan Hidup Ir. Wenny Talumewo, Kabag Administrasi Pembangunan Philip Siwi SE. (Kelly Korengkeng)