Bupati ROR Hadiri Grand Final Waraney Wulan Minahasa

459

Tondano, MP

Pemilihan Waraney Wulan tahun 2018 mencapai puncaknya. Malam Grand Final pemilihan Wulan Waraney digelar hari ini, Kamis (1/11) di Gedung Wale Ne Tou, Tondano.

Acara akbar tahunan Pemilihan Waraney Wulan Minahasa kali ini, diikuti 58 peserta dari utusan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa.

Iven yang dihelat tiap tahun ini terus disupport oleh pemerintah Kabupaten Minahasa. Bahkan Orang Nomor Satu di Kabupaten Minahasa, Ir. Roy Octavianus Roring, M.Si (ROR) turun langsung mengawal suksesnya acara.

Malam Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Sang Bupati Minahasa. Dalam kesempatan yang sama, Ia turut memberikan sambutan dan memotivasi para finalis Waraney Wulan.

Bupati ROR, dalam sambutannya, mengutip pesan dari Presiden Soekarno bahwa ‘Hidup bukanlah tentang aku bisa, namun tentang aku mencoba. Jangan pikirkan tentang kegagalan, itu adalah pelajaran’. Oleh karena itu ia memotivasi para finalis untuk tetap berjuang.

“Setelah pemilihan ini kalian akan mengemban tugas dan tanggung jawab serta image yang baru ditengah masyarakat. Jadilah pelopor dan teladan dalam segala hal agar hidupmu dapat memberi dampak dan berkat bagi banyak orang,” ungkap Bupati yang dikenal sangat bersahaja ini.

Malam Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa tahun 2018, turut di hadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Ketua TP PKK Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw, Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong, jajaran pejabat Pemkab Minahasa serta tamu dan undangan lainnya.

Sampai berita ini diterbitkan Malam Grand Final Pemilihan Waraney Wulan masih berlangsung.