Bupati ROR Raih Penghargaan BPJS

303
Suasana foto bersama Bupati ROR saat menerima penghargaan dari BPJS
Suasana foto bersama Bupati ROR saat menerima penghargaan dari BPJS

Non-ASN dan APD di Pemkab Minahasa Terlindungi

Tondano, MP – Program perlindungan kerja yang diterapkan Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR) bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey di lingkup pekerja Non-Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Aparatur Perangkat Desa (APD) jajaran Pemkab Minahasa. Kini membuahkan hasil gemilang.

Dimana, Bupati ROR telah memperoleh penghargaan dari pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Jumat (25/1), di Jakarta. Penghargaan itu diserahkan langsung Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Elias Lubis.

Dalam kesempatan tersebut, Lubis menuturkan bahwa penerapan perlindungan kerja terhadap 2630 Non-ASN dan 4092 APD di Minahasa yang dijalankan Bupati ROR bersama Wakil Bupatinya, sangat diapresiasi pihak BPJS.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Pemkab Minahasa karena telah mendaftarkan pegawai non ASN dan Aparat Desa/Kelurahannya untuk mengikuti program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Hari Tua. Semoga sinergi yang telah terjalin ini bisa terus ditingkatkan,” tutur Lubis.

Atas penghargaan ini, Bupati ROR saat dihubungi awak media, merasa sangat bersyukur karena kerja kerasnya bersama Wakil Bupati untuk kesejahteraan rakyat dalam berbagai hal, pelan tapi pasti mulai terasa bernilai.

“Keselamatan kerja menjadi salah satu hal yang kami perhatikan dan ini adalah bukti kehadiran dan kepedulian pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Saya dan Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey, berserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa terus berkomitmen untuk membangun Minahasa lewat Visi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera yang ditopang dengan 5 misi serta nawacita RRRD dan 22 kegiatan unggulan yang kesemuanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tuntasnya. (Kelly Korengkeng)