CAROL SENDUK – WENNY LUMENTUT HARAPAN BARU KOTA TOMOHON

71
CS-WL diarak menuju KPU Tomohon

TOMOHON, ManguniPost.com – Pasangan CS – WL yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon dengan diantar oleh partai pengusul dan sejumlah ormas termasuk Projo kota Tomohon dan sejumlah komunitas bahkan rukun-rukun yang ada di Tomohon.

Arak-arakan yang mengantar CS – WL untuk melakukan pendaftaran ke KPU di kawal oleh beberapa tokoh masyarakat dan bahkan tokoh partai bukan pendukung CS – WL, Sherly Adelyn Sompotan yang juga adalah pengurus DPD Golkar Sulut dan mempunyai pendukung yang besar, Syenny Watulangkow mantan Wakil Walikota Tomohon 2005 – 2010, Jhony Runtuwene, Vonny Paat serta Janni Mamengko Ketua Projo Tomohon.

CS-WL menunjukan perhatian dan rasa hormat kepada para tokoh tersebut dengan menjemput mereka sebelum melakukan pendaftaran ke KPU hal ini terlihat sangat harmonis dan membuat jalan raya di depan kantor Sinode GMIM menjadi merah.

Projo Tomohon bersama Carol Senduk

CS – WL akan membawa angin segar di Kota Bunga karena harapan dari masyarakat akan adanya perubahan yang signifikan di kota Tomohon, perubahan ekonomi, perubahan kesejahteraan termasuk harapan perubahan penataan kota, sekarang ini terkesan beberapa kebutuhan dasar masyarakat terabaikan termasuk air bersih, demikian ungkap Janni Mamengko.

Ditambahkan Handri Mongdong bahwa masyarakat Tomohon menginginkan demokrasi serta perubahan pemerintahan dalam pemerintahan Kota Tomohon, Mongong mengajak agar masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi kali ini dan aparat pemerintah harus bersikap profesional dan netral sebagai pelayan masyarakat.