Di Manado, BISA Ingatkan Warga Hargai Perbedaan

250

Manado, MP
Senator Sulawesi Utara Fabian Richard Sarundajang (BISA) menemui kerukunan keluarga di Kota Manado, Jumat (1/2/2019). Ini dilakukan untuk mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat Sulut.

Pada pertemuan ini warga mengingatkan terkait usaha pemerintah meningkatkan pariwisata di Sulawesi Utara. Selain itu pertemuan ini juga membahas soal nasionalisme dan Pancasila.

“Warga juga menyebut, Pancasila adalah dasar negara, semoga bukan hanya sebagai slogan namun benar-benarmenjadi prioritas Pemerintah untuk bagaimana agar masyarakat pun bisa terkena dampak rasa Nasionalis yang berlandaskan Pancasila dengan sangat menghargai perbedaan. Semoga Pemerintah bisa menjadi teladan masyarakat dalam hal ini,” harapnya.

Dari Sektor Pariwisata di Sulawesi Utara warga menilai sangat beragam, namun intinya kurangnya keseriusan Pemerintah untuk mengembangkannya.

“Masih banyak tempat wisata yang sangat menarik namun terkendala dengan infrastruktur jalan yang kurang memadai atau bahkan tidak ada petugas kebersihan. Semoga kedepannya akan lebih diperhatikan lagi,” tandasnya. (Phee)