Dipimpin Direskrimsus Polda Sulut, Sentuhan Kasih Tim Maleo Tembus TPA Sumampo

164

MANADO, ManguniPost.com – Bukan hanya handal dalam memberantas dan menangkap para penjahat di tengah masa pandemi Covid-19, Tim Maleo Polda Sulut di bawah koordinir Kombes Pol Yandri Irsan ternyata juga punya hati yang tulus untuk membantu masyarakat.

Dimana, baru-baru ini, Direktur Reskrimsus Polda Sulut itu telah turun bersama Tim Maleo untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19.

Bantuan tersebut dikemas dalam bingkisan yang berisi Sembako, dan telah dibagikan di sepanjang jalan Boulevard-Jembatan Soekarno, hingga ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo.

Saat dihubungi awak media, Yandri mengemukakan kalau salah satu dampak dari wabah Covid-19, yakni sektor ekonomi masyarakat terganggu. Untuk itu atas arahan Kapolda Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa, pihaknya pun turun ke lapangan memberikan bantuan sebisanya.

“Kami menindaklanjuti perintah Kapolda, terkait berbagi dan empati kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan Covid-19,” ujar Direskrimsus Polda Sulut ini.

Selanjutnya, dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat berguna, dan menghimbau masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Masyarakat diharap tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini, dan membatasi kegiatan di luar rumah jika tidak penting,” kuncinya. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur