Disdikbud Gelar Lomba Drum Band dan Pawai Prestasi

238

Tutuyan, MP

Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74,
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Lomba Drum Band dan Pawai Prestasi pencapaian selama 3 tahun terakhir.

Lomba drum band ini diikuti siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Boltim.

“Peserta yang ikut ada 27 group drum band dari tiap sekolah. Untuk tingkat SD ada 13 group dan SMP 14 group,” kata Kepala Disdikbud Boltim, Yusri Damopolii.

Selain drum band, ikut digelar lomba pawai prestasi yang diikuti SD dan SMP. “Selain drum band, pawai prestasi juga dilaksanakan. Dimana, pawai prestasi ini untuk memperlihatkan prestasi apa saja yang diraih sekolah, baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional,” ujar Damopolii.

Untuk penyerahan hadiah dari seluruh lomba, saat peringatan 17 Agustus 2019 mendatang. “Pengumuman juara dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan 17 Agustus nanti,” tukasnya.

Lomba drum band dan pawai prestasi ini turut disaksikan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin Landjar – Dunggio. Terlihat Bupati dan Ketua TP-PKK Boltim sangat menikmati pertunjukan drum band dan pawai prestasi ini.

Diketahui, sebelumnya Disdikbud juga menggelar kegiatan Gerak Jalan yang diikuti siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK se-Boltim, pada Kamis, pekan lalu. (Jerry Isini)