Dunggio: Komisi IV Siap Turun Lapangan

129

Manado, MP

Pasca terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Dewan Perwakilan Rakyat Dewan (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sejumlah agenda bersama mulai dipacu.

Personil-personil legislator Sulut yang terbagi dan tergabung di Komisi-Komisi, siap turun lapangan demi mengawal aspirasi rakyat. Hal tersebut nampak dalam Komisi lV yang membidangi kesejahteraan rakyat.

Anggota Komisi lV DPRD Sulut, Nursiwin Y. Dunggio mengungkapkan, pekan depan komisinya bakal turun lapangan ke sejumlah rumah sakit di Provinsi Sulut dan semua mitra kerja yang terkait.

“Kami pada hari Senin atau Selasa pekan depan tatap muka dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Setelah itu melakukan turun lapangan,” ungkap politisi PAN ini kepada awak media, Jumat (04/10), di ruang kerjanya.

“Komisi lV akan kunjungan ke lapangan untuk menggali informasi di sejumlah rumah sakit, termasuk pelayanannya,” ucapnya.

Dia pun menuturkan, selain mengunjungi rumah sakit yang berada di Sulut, Komisi IV juga akan memanggil pihak BPJS.

“Selain mengunjungi rumah sakit, kami akan memanggil BPJS dan SKPD lainnya yang merupakan mitra kerja kami,” tuturnya.

“Kami berharap ini mendapat respon baik dari mitra kerja kami karena ini semua untuk kepentingan rakyat,” tandasnya. (Eka Egeten)