Efektifitas Penyaluran Aspirasi, BISA Temui Kerukunan Keluarga di Minahasa Utara

249

Manado, MP
Senator Sulawesi Utara Fabian Richard Sarundajang (BISA) kembali menyambangi warga Sulawesi Utara guna menjalankan tugasnya sebagai anggota MPR RI. Kamis, (31/1/2018), Bisa menemui Kerukunan Keluarga di Kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan itu turut digagas Pemud KNPI Sulut.

Ia menjelaskan kegiatan sosialisasi seperti ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terhadap pelaksanaan Pancasila,UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan masyarakat

“Selain itu, sosialisasi seperti ini bertujuan untuk lebih memasyarakatkan dan membudayakan pentingnya membangun komunikasi antaramasyarakat dengan wakilnya dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa,dan bernegara,” paparnya.

Kegiatan ini juga dilakukannya untuk melihat dengan langsung bagaimana pertumbuhan kerukunan-kerukunan keluarga yang ada di Minahasa, karena Keluarga adalah pusat dari Pendidikan anak-anak muda penerus Bangsa

“Ingin liat langsung kerukunan keluarga agar bisa lebih efektif dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dalam satu kerukunan keluarga, sehingga bisa meningkatkan kepedulian antar sesama, dalam ruang lingkup kekeluargaan. Kegiatan ini juga bukti pentingnya Kerukunan Keluarga agar bisa mempererat tali persaudaraan dimanapun berada,” tandasnya. (Phee)