Forki Minahasa Rebut 33 Medali, Kapolres Juara 2 di Kelas Master

258

Tondano, Mangunipost.com – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Minahasa telah berhasil memborong 33 medali di ajang Karate Open Turnamen Kajati Sulut Cup 2019.

Dalam pertandingan tersebut, tim Forki Minahasa yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang berhasil membawa pulang 5 medali emas, 9 perak dan 20 perunggu.

Saat dihubungi awak media, Situmorang pun ikut mengapresiasi iven yang digelar Kejati Sulut ini. Dan berharap ke depan, karate di Minahasa berkembang semakin pesat, sehingga dapat membawa pulang lebih banyak medali emas di turnamen-turnamen selanjutnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh tim Karate yang telah memberikan yang terbaik untuk Karateka Minahasa, walaupun ini tahun pertama di Kejuaraan Open Tournaman Kejati Cup, tapi sudah memberikan kebanggan tersendiri,” tanggap Situmorang, yang juga merupakan Ketua Forki Minahasa.

Lebih lanjut, Situmorang juga menambahkan kalau dirinya juga ikut dalam lomba tersebut dan berhasil menyabet medali perak. “Puji Tuhan saya sendiri memperoleh juara 2 atau perak pada kelas kumite master,” tandasnya. (*)

Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur