Golkar Kritisi Proyek-Proyek Tak Terealisasi

194

Manado, MP

Sorotan tajam menyambar roda pembangunan di bumi Nyiur Melambai yang dinakhodai Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK). Proyek-proyek yang belum terealisasi jadi titik sasar.

Kritikan ini pun dilontarkan Fraksi Partai berlambang Pohon Beringin yang ada di DPRD Sulut. Sesuai pengawasan mereka, ada banyak proyek-proyek tidak terealisasi.

“Fraksi Partai Golkar mencermati adanya proyek-proyek yang dikerjakan oleh pihak ketiga namun belum terealisasi,” ungkap Anggota DPRD Sulut, Hanafi Sako, saat menyampaikan pandangan Fraksi Golkar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2018, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut.

Karena hal tersebut Golkar berharap supaya ini menjadi perhatian pemerintah. Nantinya pengerjaan yang belum terealisasi bisa ditindaklanjuti pada APBD Perubahan. “Sehingga Fraksi Golkar menyampaikan sumbangsih agar APBD perubahan 2019 ini dapat ditindaklanjuti,” pungkas anggota dewan provinsi (deprov) daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya itu.

Diketahui, Rapat Paripurna DPRD Sulut terkait Pemandangan Fraksi, terlebih dahulu diawali dengan Rapat Paripurna DPRD Sulut tentang Penyampaian dan Penjelasan Gubernur Sulut terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD PRovinsi Sulut Tahun Anggaran 2018. (Eka Egeten)