Golkar Siap Kawal Hak Rakyat

251
Raskia Mokodompit, SH

Manado, MP

Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), kian kompak.

Upaya mewujudkan aspirasi rakyat terus digiatkan dalam penggodokan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Rencana itu mencuat dalam rapat Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Rabu (1/8) kemarin.

Demi memperjuangkan aspirasi masyarakat maka para wakil rakyat ini berhasrat untuk mengawalnya di pembahasan APBD nanti.

“Pembahasan kita dalam rangka menyikapi aspriasi masyarakat, apalagi kita ada di akhir periode. Tentu fraksi yang diamanatkan, baik dari partai maupun sebagai yang dipercayakan atau dipilih rakyat Sulut, kami duduk di sini memperjuangkan aspirasi di tiap dapil. Terutama menghadapi pembahasan di APBD perubahan dan APBD 2019,” tutur Mokodompit di ruang fraksi Golkar DPRD Sulut.

Selain itu, rapat fraksi juga mau merespon undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait workshop atau bimbingin teknis (Bimtek) fraksi Golkar se-Indonesia.

“Kita wajib hadir karena program DPP. Ini angkatan kedua. Fraksi Golkar DPRD sulut belum pernah ada yang ikut. Angkatan ini diinstruksikan untuk mengikuti,” tambahnya. (IswaI Sual)