Hadiri HUT Bukit Sion, SAS Ajak Gereja Kerja Sama

195
Pemasangan lilin HUT. (ist)

Tomohon, MP
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Ibadah Syukur hari ulang tahun HUT ke-1 Jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu Wilayah Kakaskasen. Ibadah dilaksakan di gedung Gereja GMIM Bukit Sion Kayawu, Minggu (2/9).

Kesempatan ini, SAS membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. Katanya, usia yang ke-1 merupakan tahun-tahun awal dalam melaksanakan pelayanan. Gereja telah hadir dalam kiprahnya. Menjadi gereja yang mandiri, misionaris dan membawa sukacita.

Ia menyebut, pelayan khusus dan jemaat diharapkan bekerja sama. Utamanya meningkatkan palayanan. Itu diselaraskan dengan evaluasi pelayanan yang telah dilakukan selama 1 tahun.

“Kerja sama pemerintah dan gereja harus dijalin dengan baik. Hendaknya ada komunikasi dan koordinasi antara pemerintah dan pimpinan gereja. Sehingga antara pemerintah dan seluruh jemaat dapat saling topang demi kemajuan bersama,” ujar SAS sembari mengucapkan selamat bersyukur atas HUT ke-1 GMIM Bukit Sion Kayawu.

Sebelumnya, telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pastori Jemaat Bukit Sion Kayawu. Khadim dipimpin Pdt Dr AO Supit selaku Mejelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Hadir dalam ibadah ini Ketua BPMJ GMIM Sion Kayawu, Pdt Janri GR Suoth MTh, Ketua Panitia Jhon Tampaty, Aggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd, Lurah Kayawu, Jeane Lala SPd dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (timmp/01)