HUT Jemaat Riedel, Olly: Mari Lakukan Sesuatu Yang Nyata Dalam Pelayanan

126

Tondano, MP

Perayaan ulang tahun jemaat GMIM Riedel Wawalintouan Wilayah, Tondano Dua berlangsung hikmat. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang hadir dalam pesta syukur ini melontar harap, jemaat GMIM Riedel bisa berbuat lebih di usia yang ke-30 tahun.

Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama renovasi altar gereja ini, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, pemerintah provinsi Sulut mempunyai komitmen dalam rangka memperbaiki sarana dan prasarana gereja yang sudah menjadi bagian pada perencanaan Gereja Masehi Injili di Minahasa.

“Para Hamba Tuhan di seluruh pelosok dapat kita topang dan didukung penuh oleh seluruh warga jemaat,” kata Olly.

“Kita patut bersyukur di HUT ke-30 jemaat GMIM Riedel Wawalintouan, kita mempunyai komitmen dalam rangka memperbaiki sarana dan prasarana gereja dan membangun sesuatu yang baru,” ujar OD.

Gubernur Olly juga mengajak jemaat untuk memanfaatkan momentum penting dalam kehidupan, bukan sekedar kegiatan seremonial. “Tapi kita lakukan sesuatu yang nyata di dalam pelayanan kita sebagai warga gereja dan juga di semua sektor yang ada dalam rangka melayani Tuhan,” ucapnya sembari menyampaikan selamat HUT ke-30 jemaat GMIM Riedel Wawalintouan.

Pada perayaan ulang tahun ini juga diserahkan piala kepada para perserta yang menjadi juara dalam kegiatan seni dan budaya serta olah raga yang dilaksanakan oleh panitia HUT GMIM Riedel ke-30.

Hadir bersama Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, sejumlah pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa. (Kelly Korengkeng)