HUT ke-171 GMIM Baitani Matani Momentum Introspeksi

227
Mandagi saat membacakan sambutan Walikota Tomohon. (ist)

Tomohon, MP
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-171 Jemaat GMIM Baitani Matani, Jumat (21/09). Perayaan HUT jemaat yang berada di GMIM Wilayah Tomohon 1 ini digelar di gedung Gereja Baitani Matani.

Kesempatan ini, Mandagi mewakili Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat bersyukur kepada seluruh Jemaat GMIM Baitani Matani. Katanya, sukacita iman yang sedang dirasakan akan memberikan semangat baru. Jemaat tetap setia melakukan pelayanan. Senantiasa membangun kehidupan rohani di dalam berjemaat dan bermasyarakat.

“Kiranya ini merupakan bentuk aktualisasi iman untuk menyukuri segala berkat yang dilimpahkan Tuhan. Ini merupakan momentum pesta iman. Tapi juga sebagai wahana evaluasi dan introspeksi berbagai program kerja gereja. Kiranya pelayanan yang dilakukan bisa menjawab kebutuhan jemaat,” harap Mandagi.

Sebelumnya, ibadah syukur HUT ini dipimpin Wakil Ketua Bidang APP Sinode GMIM, Pdt Dan Sompe MTh. Hadir mewakili Gubernur, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara, Drs Linda Watania MM MSi, Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, BPMW Tomohon Satu, Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Ketua BPMJ Baitani Matani, Pdt Julin Sagay-Karwur STh. (timmp/01)