HUT Rukun ‘Esa Kita’ Sentuh Lansia dan Anak Disabilitas

248
Moment saat Rukun ‘Esa Kita’ menyalurkan bantuan kepada Lansia.
Moment saat Rukun ‘Esa Kita’ menyalurkan bantuan kepada Lansia.

Tondano, Mangunipost.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rukun ‘Esa Kita’, Jumat (15/02), telah dikemas dengan kegiatan Bakti Sosial.

Dalam momentum tersebut, Rukun yang bermarkas di Kelurahan Wawalintouan, di bawah pimpinan Devis Rauan, telah menyambangi para Lanjut Usia (Lansia) dan anak-anak panti asuhan Sayap Kasih.

Menurut Rauan, kegiatan Baksos yang digelar pihaknya ini, tak lepas dari program menyambut HUT Rukun ‘Esa Kita’ ke-6 tahun.

“Aksi sosial ini sudah sering kami lakukan. Saat ini giliran Lansia yang menjadi tujuan pemberian bantuan kami. Iya, pas dengan HUT rukun yang jatuh pada tanggal 15 Februari. Makanya kami gelar kegiatan sosial ini,” terang Ketua Rukun ‘Esa Kita’.

“Kami harap apa yang berikan ini bisa membantu mereka yang menerima bantuan dan semoga bermanfaat. Jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi kami semua memberikan ini dengan ketulusan hati,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, setelah menyambangi sejumlah Lansia dan menyalurkan bantuan seadanya. Rombongan Rukun ‘Esa Kita’ kemudian bergerak ke arah Panti Asuhan Sayap Kasih, dan menutup rangkaian kegiatan Baksos di sana. (*)

Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur