I YAYAT U SANTI Bergema Pada Debat Calon Wakil Walikota Tomohon

189
Wenny Lumentut, Calon Wakil Walikota Tomohon

Tomohon – ManguniPost.com. Luar Biasa penampilan dari Wenny Lumentut calon Wakil Walikota Kota Tomohon saat tampil dalam debat, WL menyampaikan solusi ke depan untuk kota Tomohon diantaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakyat di berbagai sektor serta menjadikan Tomohon jota wisata dunia , mengangkat perekonomian petani bunga dengan mengharuskan pemakaian bunga lokal pada saat TIFF sehingga petani merasakan langsung dampak dari TIFF.

WL mengatakan “ke depan seluruh bunga harus dari Tomohon. Tidak ada lagi dari luar Tomohon dan perencanaaan harus jauh-jauh hari supaya hasilnya baik.

Pada saat closing statement “CS-WL memberi diri bagi masyarakat Kota Tomohon dalam rangka membangun Kota Tomohon menjadi Lebih Hebat dan akan berbuat bersama-sama dari awal hingga akhir”, kekompakan ini ditunjukan saat WL didampingi oleh CS yang tiba lebih awal di tempat debat.

WL juga menyampaikan bahwa pada saat pandemi sekarang ini CS-WL berprinsip bahwa lex populi supreme lex esto artinya keselamatan masyarakyat adalah hukum tertinggi, et majoret deo gloria untuk kemuliaan Tuhan bagi Kota Tomohon kota religus.

WL menutup dengan menggemakan ‘I YAYAT U SANTI’