Jimbaro Sukses Getarkan Kantor DPD II Golkar Manado

267

Manado, ManguniPost.com – Kantor Sekretariat DPD II Golkar Kota Manado ikut bergetar. Begitu kader beringin Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) hadir bersama isteri tercintanya Irawati dan ratusan massa militan.

Diketahui, kehadiran Jimbaro, Kamis (14/11) ini, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Manado yang dibuka Partai Golkar.

Berkas pendaftaran Jimbaro pun telah diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado, Danny Sondakh.

“Jimmy Rimba Rogi bukan sosok asing di dalam tubuh Partai Golkar, beliau merupakan tokoh sentral dengan kapasitas yang sudah terbukti dalam mengangkat dan membesarkan Partai Golkar,” tanggap Sondakh, ketika diwawancara awak media terkait pendaftaran Jimbaro.

Selebihnya, Sondakh menuturkan kalau kemauan dan kapasitas Jimbaro untuk memajukan Kota Manado, telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Partai Golkar.

“Dengan Imba mendaftar ke Golkar merupakan sebuah kebanggaan bagi kami secara pribadi dari para kader Partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Jimbaro pada kesempatan tersebut, berharap masyarakat dan kader partai dapat memberikan dukungan penuh terhadap dirinya untuk bertarung di ajang Pilwako Manado 2020 nanti.

“Dalam keikutsertaan saya di Pilkada Manado nanti, saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga Kota Manado dan khususnya para kader di Partai Golkar sendiri,” ungkap eks Wali Kota Manado itu.

Lebih dari itu, Jimbaro menegaskan bahwa dirinya tetap mengikuti mekanisme penjaringan Balon Wali Kota Partai Golkar, sekalipun sudah mengantongi dukungan Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

“Saya merupakan kader dari Golkar, maka saya akan tetap memenuhi dan mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai untuk bisa maju sebagai Calon Wali Kota Manado dari Golkar,” tuntasnya. (*)

Kontributor : Reinaldo Rumlus

Editor : Jack Wullur