Jokowi Orang Baik, Orang Baik Harus Dijaga!

340

Projo Sulut Siap Kawal Pelantikan Presiden RI

MANADO – Sejumlah kegaduhan yang terjadi jelang pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI periode kedua, akhirnya membuat DPD Projo Sulut angkat suara, Jumat (04/10).

Saat dihubungi awak media, Ketua DPD Projo Sulut, Louis Shcramm atau akrab disapa Lucky Shcramm mengemukakan bahwa pihaknya takkan membiarkan oknum-oknum atau kelompok merusak nuansa pelantikan Jokowi, 20 Okotober 2019 nanti.

Menurut Shcramm, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih dalam Pemilu April lalu, Projo Sulut bakal mengirim barisan relawan untuk ikut turun mengawal momentum bersejarah tersebut.

“Saat ini masih dalam proses koordinasi, yang jelas Projo Sulut bertekad untuk terjun langsung mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024,” tutur Shcramm.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa sosok Jokowi adalah orang baik. Dan kepemimpinan orang baik sudah sepatutnya dijaga bersama untuk Indonesia yang lebih maju.

“Bapak Jokowi itu adalah orang baik. Dan kepemimpinan orang baik patut bakal dikawal bersama oleh rakyat, termasuk Projo Sulut,” tegasnya.

Selain itu, Shcramm menilai langkah-langkah politik yang dimainkan oknum-oknum atau kelompok tertentu, sudah kelewat batas. Dan dirinya mengingatkan rakyat Indonesia dari berbagai kalangan untuk tidak mudah terprovokasi.

“Bentuk provokasi saat ini lagi marak dimainkan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Rakyat Indonesia harus pintar melihat situasi politik saat ini, agar tidak mudah untuk terprovokasi,” ungkapnya.

Selebihnya, untuk pengamanan proses pelantikan, Shcramm percaya penuh kolaborasi TNI-Polri mampu mengatasinya. (*)