Kajari Manado Ingatkan Masyarakat Jauhi Narkoba di Pemusnahan Babuk

151

MANADO, ManguniPost.com – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Kamis (10/12) ini, telah menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti (babuk) perkara yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejari (Kajari) Manado, Maryono melalui sambutannya telah menerangkan babuk yang dimusnahkan di antaranya, Narkotika jenis Sabu, jenis Ganja, psikotropika jenis zypraz alprazolam.

Selain Narkotika dan obat terlarang, turut dimusnahkan pula babuk senjata tajam (sajam), senjata api, airsoftgun, senjata angina, dan sejumlah handphone.

Diingatkan Kajari Maryono, agar masyarakat Kota Manado tidak lagi mendekatkan diri dengan Narkotika. Sebab, resikonya akan berhadapan dengan hukum. Dan sudah banyak yang harus menjalani hidup di penjara, akibat terlibat kasus Narkotika.

“Jangan lagi macam-macam dengan yang namanya Narkotika dan Sajam, sudah banyak yang dihukum karena itu,” ungkap Maryono.

Adapun diketahui, kegiatan pemusnahan babuk ini telah dihadiri pihak Polresta Manado, pihak PN Manado, pihak BNN Manado, dan sejumlah pihak terkait.

Turut mendampingi Kajari Manado dalam kegiatan ini, Kasie Babuk Kejari Manado, Khathryna Ikent Pelealu, beserta jajaran Kejari Manado. (*)