Kapolda: Bhayangkari, Terima Kasih Sudah Mendukung Suami

198

Bitung, MP

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto didampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, melajukan kunjungan kerja ke Polres Bitung, Jumat (28/06).

Tiba di Mapolres, Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Tamuntuan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Ny. Jein Stefanus Tamuntuan, bersama para Pejabat Utama, staf dan Bhayangkari.

Kunjungan tersebut, menurut Kapolda sebagai kunjungan silaturahmi dengan seluruh anggota dan Bhayangkari di Bitung.

“Saya selaku Pembina Bhayangkari tentunya ingin bertatap muka supaya Bhayangkari kenal siapa Kapoldanya,” ujar Kapolda saat melakukan tatap muka bersama Bhayangkari.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Bhayangkari karena sudah mensuport suaminya dalam pelaksanaan tugas, khususnya pengamanan Pemilihan Umum 2019.

“Puji Tuhan, alhamdulillah kondisi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Tanpa suport dari ibu-ibu, tugas suami sebagai anggota Polri tidak akan maksimal,” ucap Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda juga memperkenalkan beberapa pejabat utama yang turut mendampingi, di antaranya Irwasda, Karolog, Dirlantas, Kabid Humas, Kabid Propam, Kabid TIK dan Kabidkum Polda Sulut.

“Sengaja saya ajak para Pejabat Utama Polda Sulut supaya bisa berinteraksi dan berkomunikasi dalam tugas,” pungkas Kapolda. (Jean Kalengkongan)