Kapolda Sulut Monitor Pleno di PPK Minahasa

244

Tondano, Mangunipost.com – Kapolda Sulut, Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto, Selasa (23/04) dilaporkan telah bertandang ke Kabupaten Minahasa. Kehadiran jendral bintang dua di PPK Kawangkoan tersebut tak lain guna memantau jalannya Pleno yang tengah berlangsung.

Diketahui, saat bertandang ke sana, Kapolda Sulut turut didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Ardiles Mewoh dan Komisioner Meidy Tinangon.

Proses peninjauan pun tak berlangsung lama, setelah 5 menit duduk memantau dari jarak dekat, Kapolda Sulut lalu bergerak meninggalkan ruangan rapat Pleno.

Dan menyempatkan diri untuk melayani sejumlah pertanyaan awak media. Dikatakan Kapolda Sulut, sejauh ini proses Pleno di PPK Kawangkoan berjalan lancar dan aman.

“Puji tuhan selama pemantauan kami, semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, saya juga menghimbau kepada para calon untuk sabar menunggu hasil atau pengumuman dari KPU Minahasa untuk tingkat Kabupaten, demikian juga untuk provinsi dan seterusnya,” tuntas Hardjanto. (*)

Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur