Keamanan di Perum GPI Manado Disorot Legislator

239

Manado, Mangunipost.com – Keluhan warga Perum Griya Paniki Indah (GPI) terkait keamanan dan kenyamanan di lokasi tempat mereka tinggal, ikut membuat Legislator Manado, Jimmy Musa Bani Sangkay angkat suara, Selasa (09/04).

Saat dihubungi awak media, Sangkay pun tak menepis kalau keluhan dari warga GPI memang telah sampai ke telinganya. Dan dirinya akan mendiskusikan hal tersebut ke pihak terkait.

“Kami memang sudah mendengar untuk kenyamanan dan keamanan dari warga GPI sudah sangat meresakan sehingga mendesak supaya dibuat Kelurahan tersendiri, supaya keamanan, prasarana semua itu bisa teratasi,” tuturnya.

Selanjutnya, Sangkay menegaskan kalau usai Pemilu 2019, dirinya akan langsung turun ke lokasi untuk hearing di tempat dengan pihak keamanan.

“Karena kalau melihat di pos-pos itu ada petugas tetapi keaktifan itu bagaimana? Karena yang kita tau bahwa pompa air pun hilang jadi itu salah satu alasan untuk hearing di tempat. Keamanan menjadi prioritas. Penerangan kurang memadai selain itu kalau ada lahan kita bisa meminta dari pihak pengembang dan bisa menyurat ke Polres, paling tidak dibuat sektor di sini,” tandasnya. (*)

Penulis : Eka Egeten

Editor : Jack Wullur