Kedubes Filipina dan Konjen RI Davao Bakal Hadiri Pekan Bakti PTKKN 2020

138

MANADO, ManguniPost.com – Kedutaan Besar (Kedubes) Filipina dan Konsulat Jendral (Konjen) RI Davao bakal berkunjung ke Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, guna meramaikan kegiatan Pekan Bakti Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen (PTKKN) 2020.

Informasi tersebut dibeberkan Rektor IAKN Manado, Jeane M Tulung, Jumat (14/02). Dimana, selain Kedubes dan Konjen, pihaknya juga bakal mengundang seluruh pimpinan PTKKN yang ada di Indonesia, serta tamu-tamu penting lainnya.

“Kegiatan Pekan Bakti PTKKN 2020 akan dilaksanakan pada bulan Mei 2020 di IAKN Manado. Pada kegiatan tersebut akan diundang mahasiswa, dosen dari 7 pimpinan PTKKN seluruh Indonesia,” ujar Rektor IAKN Manado.

“Selain itu kami juga mengundang para tokoh penting baik Pemerintah Provinsi maupun Kementerian Agama Pusat, Kedutaan Filipina dan Konjen RI Davao,” tandasnya.

Adapun diketahui, penanggungjawab kegiatan ini telah dipercayakan Jeane kepada Wakil Rektor III, Alrik Lapian.

Dimana, ada dua agenda besar dalam kegiatan. Pertama, pelatihan penelitian dan penulisan terhadap guru-guru agama se-Indonesia. Kedua, ada lomba kreatifitas mahasiswa yang terdiri dari lomba karya ilmiah, pidato bahasa inggris, alat peraga pendidikan, cipta lagu gereja, vocal grup, band rohani futsal, catur. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur