Kejari Manado Berbagi Kasih Sambut HBA ke-60

57

MANADO, ManguniPost.com – Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun, Rabu (15/07) kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado serentak bersama Kejaksaan se-Indonesia telah menggelar Bhakti Sosial (Baksos).

Dalam kegiatan tersebut, Kejari Manado yang dikepalai Maryono, didampingi Para Kasienya dan segenap jajaran telah berbagi kasih bersama dua panti asuhan, para petugas kebersihan di lingkungan kantor Kejari Manado, anggota KBPA Kejari Manado serta awak media.

Adapun diketahui, bingkisan untuk petugas kebersihan, anggota KBPA dan awak media berupa bahan pokok yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, indomie 10 bungkus serta teh 1 kotak.

Sedangkan untuk masing-masing panti asuhan, diberikan beras 25 kg, minyak goreng 10 liter, gula pasir 5 kg, indomie 5 dos, telur 90 butir dan teh kotak besar 5 kotak.

“Terkait dengan agenda Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60, pada hari ini Kejaksaan seluruh Indonesia serentak melakukan Bhakti Sosial, untuk Kejari Manado pada hari ini kita berbagi kasih berupa 200 paket sembako untuk para purna kami yakni senior kami, kemudian ada petugas kebersihan, kemudian juga ada panti asuhan,” tutur Maryono.

Selanjutnya, Maryono yang turut didampingi Kasie Intel Theodorus Rumampuk, berharap agar bantuan tersebut dapat berguna bagi para penerima.

“Kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat di masa pandemi ini,” tandas Kajari Manado. (*)