Kemanunggalan TNI Menguat di Dumoga Utara

462

Lolak, MP – Tentara Nasional Indonesia (TNI) kini semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Prinsip Kemanunggalan TNI Rakyat tersebut turut diterapkan Koramil 1303-07/Dumoga, Rabu (30/01).

Dimana, pihak Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga di bawah pimpinan Serda Rina Imam Asmuri, telah membantu masyarakat dalam kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Mopugad Selatan, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam kegiatan tersebut, diketahui kalau masyarakat setempat menata batu sepanjang 250 meter, guna memperkeras jalan desa.

“Kegiatan karya bakti ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,” tuturnya, ketika ditemui awak media.

Terpisah, Kepala Dusun Satu Desa Mopugad Selatan, I Made Sugatra, sangat senang atas kehadiran pihak Koramil dalam membantu warga menuntaskan kegiatan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1303-07/Dumoga, khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu penataan jalan ini yang kemudian akan dilanjutkan pengerasan atau pengaspalan,” ungkap Sugatra.

“Warga sangat senang kepada Bapak Babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Contohnya seperti sekarang, walau sampai siang Babinsa tetap setia bersama kami,” tuntasnya.  

Penulis : Matt Rey

Editor : Jack Wullur