Kemeriahan Pembukaan JAMNAS Pemuda Indonesia dan Minahasa Expo 2019

64

MINAHASA – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi mendampingi Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali membuka kegiatan Jambore Pemuda Indonesia Tahun 2019 dirangkaikan dengan Minahasa Expo Dalam rangka hut kabupaten Minahasa ke 591, di Lapangan Stadion Tondano Kab Minahasa, Jumat (01/11).

Dalam Kesempatan itu, Ir Royke Octavian Roring M.Si sodorkan proposal rehabilitasi pembangunan stadion tempat berlangsungnya kegiatan Jambore tersebut. “Kesempatan ini saya disampaikan, berhubung Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali hadir dan membuka kegiatan Jambore ini.” Kata Roring.

Sebelumnya Menteri Zainudin Amali dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE disambut dirumah dinas Bupati Minahasa sekaligus makan bersama. Turut hadir dalam pembukaan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Sekretaris Daerah Frits Muntu SSos, Ketua TP-PKK Dra. Fenny Roring Lumanauw SIP, Ketua DPRD Glady Kandouw, Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring Dan Jajaran Pemkab Minahasa dan peserta jambore dari 34 provinsi yang menggunakan pakaian adat masing masing daerah. (Kelly Korengkeng)