Kepedulian Kejati Sulut di Tengah Pandemi Covid-19 Turut Dirasakan Wartawan

87

MANADO, ManguniPost.com – Bukan hanya sejumlah warga, tenaga medis dan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut yang merasakan kepedulian Kepala Kejati (Kajati) Sulut, Andi Muh Iqbal Arief, para wartawan yang aktif meliput di lingkup korps Adhyaksa tersebut juga ikut merasakan sentuhan kasih Iqbal, Kamis (16/04).

Dimana, para wartawan telah diundang ke kantor Kejati Sulut guna mendapat bantuan seadanya dalam menghadapi dampak dari Covid-19.

Kegiatan berbagi kasih itu dihadiri langsung Kajati Sulut, didampingi Wakil Kepala Kejati (Wakajati) Sulut, A Dita Prawitaningsih, Para Asisten, Kabag TU dan Kasie Penerangan Hukum.

Adapun bantuan berupa bingkisan sembako itu telah diserahkan kepada para awak media, baik media TV Nasional/Lokal, radio, online dan media cetak lokal.

Diungkap Kajati Sulut, pemberian Sembako dan masker ini diharapkan dapat berguna dalam meringankan beban para wartawan di tengah dampak wabah Covid-19.

“Jangan melihat dari bobot bantuan ini, namun bantuan ini sebagai bukti komitmen jajaran Kejati Sulut dalam mendukung eksistensi jurnalis dalam menghadapi dampak penyebaran Virus Corona ini,” tutur Iqbal.

Selebihnya, Kajati Sulut juga berharap agar insan pers di Sulut tetap menjadi garda terdepan dalam mendukung pemerintah mempercepat penuntasan dan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Sebelumnya diketahui, selain berbagi kasih dengan para Jurnalis, Kajati Sulut dan Ketua IAD Wilayah Sulut, ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief juga telah menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker kepada pegawai, Honor/THL, Cleaning Service dan Security di Kejati Sulut, para driver ojek online, petugas kebersihan dan masyarakat lain yang dianggap layak menerima bantuan di Kota Manado. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur