Kesan dan Pesan KasiePidum Lama Kedepankan Kebersamaan

164

MANADO, ManguniPost.com – Patris Silour Muloke secara resmi telah menanggalkan posisi Kasie Pidumnya di Kejari Manado, Kamis (12/03). Dimana, acara Sertijab telah digelar dan dipimpin langsung Kajari Manado, Maryono.

Dalam kesempatan tersebut, saat dihubungi awak media, Patris mengungkapkan kalau dirinya memiliki banyak sekali kesan selama bertugas di Kejari Manado. Dan sempat berpesan kepada Kasie Pidum baru, Laila Monoarfa untuk selalu mengutamakan kebersamaan di Kejari Manado.

“Berpesan pada Kasie Pidum baru agar mengedepan kebersamaan dalam bekerja. Sebab dengan adanya kebersamaan dalam bekerja, maka pekerjaan yang diemban dapat dijalankan dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, dirinya mengatakan untuk persiapan di tempat kerja baru nanti, dirinya tidak melakukan persiapan ekstra. Dan menekankan kalau dirinya selalu siap bertugas dan di tempatkan di mana saja.

“Intinya yang dilakukan di tempat yang baru dengan tugas yang baru adalah bekerja dengan sebaik mungkin dengan orientasi kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” tandasnya. (*)

Penulis : Aldi Tolangi

Editor : Jack Wullur