Ketua Projo Sulut Hadiri Kampanye Akbar Jokowi di GBK

344

Jakarta, Mangunipost.com – Arus dukungan agar Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI dua periode, kini semakin tak terbendung. Apalagi, saat Jokowi tampil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/04).

Dimana, bukan hanya warga Jakarta yang datang memadati stadion tersebut. Dari daerah luar Jakarta juga ada.

Menariknya, kampanye terakhir Jokowi itu, turut disaksikan langsung Ketua Projo Sulut, Louis Schramm.

Jokowi saat berkampanye di Stadion GBK

Saat dihubungi awak media, Schramm pun tak menepis kalau dirinya memang hadir di GBK untuk menyaksikan kampanye Jokowi.

“Kampanye akhir Jokowi menakjubkan,” ungkap Schramm, seraya menambahkan dalam kesempatan itu, lelaki yang maju dalam pesta demokrasi 2019 ini berpasangan dengan Ma’ruf Amin, sangat berterima kasih kepada segenap pendukungnya yang masih mempercayakan dirinya untuk mencalonkan diri menjadi Presiden RI.

“Jokowi berterima kasih kepada seluruh partai pendukung dengan menyebutkan satu persatu partai dan Ketua Partai, begitu juga dengan seluruh relawan yang telah bekerja, para ulama, habain dan santri serta para alumni universitas dan sma,” tutur Schramm, mengutip kembali perkataan Jokowi saat kampanye. “Dan kepada masyarakat yang telah bekerja untuk memenangkan Jokowi-Amin,” sambungnya.

Bendera Projo terbentang di barisan massa saat Jokowi kampanye di GBK

Selain itu, Schramm juga menuturkan kalau Jokowi telah berjanji akan melanjutkan programnya, yakni peningkatan infrastruktur dan SDM. “Dalam kesempatan tersebut, Jokowi akan melanjutkan Infrastruktur serta SDM akan ditingkatkan,” ujar Schramm.

Terkait berapa banyak massa pendukung yang hadir di GBK. Schramm mengaku tak bisa menghitung satu per satu. “Jumlah pendukung yang hadir sangat menakjubkan. Seluruh tempat yang ada di GBK tertutup penuh dengan manusia yang memakai baju putih, sehingga seluruh GBK otomatis berwarna putih. Antusias orang yang hadir karena kesadaran sendiri dan memang ingin melihat serta mendengar Jokowi,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor : Jack Wullur