Ketua TP-PKK Minahasa Akrab dengan ASN di Kantin Pemkab

238
Ketua TP-PKK Ny. Nining Lumanauw saat makan siang di Kantin Pemkab b ASN jajaran Pemkab Minahasa.

Tondano, MP

Sikap bersahaja dan supel ditunjukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Nining Lumanauw, SIP saat berbaur dengan Aparatur Sipil Negara (ASN). Istri orang nomor satu di Minahasa ini, dikenal sangat akrab bergaul dengan siapa saja. Tanpa memilah-milah. Sikap ramah ini ditunjukannya di setiap acara, baik formal maupun non formal. Dimana saja ia berjumpa dengan orang, bahkan di kantin sekalipun.
Isteri tercinta Bupati Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si ini terlihat sangat menikmati suasana kebersamaan saat makan siang bersama para ASN di Rumah Makan (Kantin) Pemkab Minahasa, Senin (22/10).
Di kantin yang hanya menyediakan menu sederhana ini, Sang Istri Bupati nampak asyik berbaur dan bersenda gurau bersama dengan para ASN. Kesederhanaan nampak sangat melekat di dirinya yang tidak memilih tempat untuk bergaul.

Olga Suparman, ASN yang bekerja di Sekretariat Pemkab Minahasa menuturkan bahwa sangat jarang ditemui seorang istri seorang Bupati berbaur langsung dengan para ASN, apa lagi di kantin.

“Saya salut kepada Ibu Nining, karena tidak memilih-milih tempat untuk berabur, walupun di kantin sekalipun,” ucapnya.

Kepala Dinas Perdagangan Minahasa, Moudy Lontaan, S.Sos yang juga berada di kantin tersebut, mengungkapkan kebanggaannya memiliki Ketua TP-PKK seperti Ny. Nining Roring-Lumanauw.

“Saya salut kepada Ibu Nining, karena tidak memilih-milih untuk berteman, sekalipun ASN yang jabatannya paling bawah,” ungkapnya. (kelly korengkeng)