Ketum PSI Siap Sambangi Kota Manado

279

Manado, Mangunipost.com – Kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pekan depan siap digelar di Kota Manado. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum (Ketum) PSI, Grace Natalie bakal hadir.

Demikian diungkap Wakil Ketua PSI Sulut, Juraini Rarubua, Kamis (21/03) kepada wartawan Mangunipost.com.

“Rabu 27 Maret 2019 PSI akan mengadakan kampanye terbuka yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC) dan dihadiri Ketum Grace Natalie,” bebernya.

Dalam kampanye terbuka tersebut, Juraini menuturkan kehadiran Grace adalah bagian penguatan kader PSI di Sulut untuk memenangkan calon Presiden RI dan calon Wakil Presiden RI yang diusung partai koalisi, termasuk di dalamnya PSI.

“Grace Natalie datang dengan mengusung tema pemenangan untuk Jokowi jadi menangkan Jokowi berarti memenangkan PSI,” ujarnya.

Selebihnya, Juraini mengungkapkan kalau PSI telah menargetkan kadernya untuk mendapatkan satu kursi di legislatif dari masing-masing Dapil yang ada di Sulut.

“Selain kegiatan kampanye ada juga kegiatan kosolidasi partai. Dan untuk target PSI di Sulut per dapil satu kursi, target ini tidak muluk-muluk,” tuntasnya. (*)

Penulis : Eka Egeten

Editor : Jack Wullur