Kodim Minahasa Bersama Warga GMIM Riedel Bersihkan Gereja

228

Tondano, MP

40 personil TNI dari Kodim 1302 Minahasa, menyatu bersama pria kaum bapa, panitia HUT gereja, serta seluruh pelayan khusus jemaat GMIM Riedel Wawalintouan, Wilayah Tondano 2. Mereka melaksanakan kegiatan kerja bakti di halaman dan gedung gereja GMIM Riedel.

Komandan Kodim 1302 Minahasa, Letkol Inf Slamet Raharjo mengatakan, tujuan kerja bakti di rumah ibadah, khususnya di gereja GMIM Riedel Wawalintouan, merupakan bagian dari program Kodim 1302 Minahasa bidang karya bakti. Menyentuh rumah ibadah gereja, mesjid dan rumah ibadah lainnya.

“Kami melihat, salah satu gereja di kompleks asrama TNI yang terletak di Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, banyak juga anggota TNI yang masuk sebagai anggota jemaat. Dan atas permintaan Ketua BPMJ GMIM Riedel, meminta bantuan keterlibatan tenaga TNI untuk melaksanakan giat kerja bakti,” ungkap Slamet.

Sementara itu, Ketua BPMJ Jemaat GMIM Riedel, Pdt Ricard Mengko M.Teol, berterima kasih atas bantuan personil dari aparat TNI, khususnya Kodim 1302 Minahasa, yang telah turut terlibat dalam kegiatan bersih-bersih halaman dan gedung gereja tersebut.

“Atas nama BPMJ GMIM Riedel mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1302 Minahasa yang telah melibatkan personil TNI dalam kegiatan membersihkan gedung gereja kami,” tuturnya. (Kelly Korengkeng)