Kodim-Polres-Kejaksaan Minahasa Menyatu, Dandim: Untuk Kekompakan dan Persaudaraan

157

Tondano, MP

Personil Kodim 1302/Minahasa, Polres Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa, secara bersama-sama melaksanakan kegiatan olah raga. Kebersamaan itu tercipta di Stadion Maesa, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara, Jumat (26/07).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Minahasa serta menjalin kerjasama dan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas membangun Minahasa demi menuju Minahasa kuat, sehat dan hebat.

Kegiatan bertema ‘Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat’ ini menjadi acuan seluruh pimpinan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Minahasa kepada seluruh anggotanya.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu diadakan pengecekan kesehatan oleh Tim Kesehatan Polres. Setelah itu, apel pengecekan personil dan dilanjutkan pelaksanaan Senam Sehat serta pelaksanaan Sepak Bola gabungan personil Kodim dengan Polres Minahasa.

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa, Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si bersama anggota yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan antusias mereka.

“Sangat antusias atas kegiatan ini karena bernilai positif bagi kesehatan kita. Jangan lupa juga kita selalu mengucap syukur kepada Yang Kuasa atas nafas hidup dan kesehatan yang diberikan saat bangun dari tidur kita,” sebutnya.

“Jangan bosan-bosan untuk selalu berolah raga dan tanamkan di hati dan pikiranmu untuk selalu hidup sehat karena sehat itu mahal. Sebab kalau kita sakit, berapa banyak biaya yang akan kita keluarkan untuk berobat ke sana sini agar bisa sembuh,” imbuhnya.

“Semoga dengan olah raga bersama ini, kekompakan dan persaudaraan dapat terjalin bukan hanya di pimpinan saja tetapi juga bagi seluruh anggota ,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antar lain, Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, S.IK, Kajari Minahasa Rahmad Budiman Taufani, SH, M.Kn, Kasdim Minahasa Mayor Inf Feky Welang, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, Perwira Staf Kodim dan Polres Minahasa, jajaran Kodim dan jajaran Polres serta personil Kejaksaan Negeri Minahasa. (Kelly Korengkeng)