Komitmen Baru Warnai Makna Hut ke-9 Taratara

225
Mandagi membacakan sambutan Walikota Eman. (ist)

Tomohon, MP
Perayaan hari ulang tahun (Hut) Kelurahan Taratara merupakan momentum berharga. Di usia ke-9 tahun tersebut, pemerintah kelurahan bersama perangkat dan masyarakat hendaknya memaknainya dengan semangat tinggi. Demikian diungkapkan Asisten Kesejahteraan Rakyat, Drs ODS Mandagi saat mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam ibadah syukur Hut Kelurahan Taratara, Sabtu (8/9).

“Tentunya ada spirit yang menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan. Itu melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen publik yang ada. Semuanya untuk menyejahterakan seluruh masyarakat,” ungkap Mandagi.

Ditambahnya, Hut tersebut merupakan momen tepat untuk mencermati berbagai hambatan dan tantangan. Sebuah keniscayaan yang akan ditemui dalam kerangka mempercepat proses pembangunan di Kelurahan Taratara.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun mengharapkan, aparat Kelurahan Taratara senantiasa saling mendekati dan bekerja sama dengan masyarakat. Itu melalui pelayanan berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan masyarakat.

Ia pula mengimbau, masyarakat Kelurahan Tara-tara hendaknya membantu pemerintah. Khususnya dalam upaya menyukseskan setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon. Diharapkan dia, adanya peran aktif masyarakat dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban. Bahkan memperkuat persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat persaudaraan yang rukun dan damai.

Mewakili Pemkot Tomohon, Mandagi mengucapkan selamat memperingati Hut ke-9 bagi pemerintah dan masyarakat Kelurahan Taratara. Ibadah syukut ini dipimpin Pastor Paroki St Antonius Padua Tarat,ara Pst Andri Santi MSC. Perayaan Hut ini dihadiri Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Camat Tomohon Barat, Laurensius Kawuwung, para Lurah Taratara Raya, tokoh masyarakat dan agama. (timmp/01)