Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM di Tondano 1 Siap Digelar

240

Tondano, MP
Wilayah Tondano 1 siap gelar Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM 2019. Persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 25-26 Oktober itu, sudah dirampungkan 100 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Panitia, Rifky Roring. Ia pun menegaskan beberapa hal.

Menurutnya, rapat oonsultasi bebas miras. “Tidak diperkenankan peserta konsultasi membawa miras. Di samping itu, diharapkan masyarakat dan jemaat tidak menyajikan miras kepada peserta. Panitia mengharapkan warung-warung untuk tidak menjual miras,” ujarnya.

Penitia mengemas pelaksanaan kegiatan konsultasi tahunan ini juga bebas limbah plastik. “Tidak akan disediakan air mineral yang berkantong plastik, karena itu peserta wajib bawa tumbler. Itu sesuai yang terterah di undangan yang sudah disampaikan kepada peserta/Komisi Pemuda Wilayah/Penatua Pemuda ae-Sinode GMIM,” jelas Roring.

Sesuai agenda, ibadah pembukaan akan dilaksanakan pada jam 11.00 Wita, Jumat (25/10), di Jemaat GMIM Elim Papakelan.

“Ibadah buka dikemas kreatif, dan direncanakan akan menghadirkan Artis Maria Sandi. Untuk semakin memeriakan pelaksanaan Konsultasi Pemuda. Jadi, Maria Sandi akan menyanyikan lagu-Lagu rohani dalam setiap sesi acara,” ungkap Roring. (Kelly Korengkeng)