Kunker Di Tombulu, Mewoh Serahkan 265 SK Guru Honorer

396

 

Minahasa, mangunipost.com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Tombulu. Kunker dilaksanakan untuk melihat perkembangan yang terjadi dilapangan.

Dalam kunker yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Desa Rumengkor pada Senin (28/05), Mewoh menyerahkan SK Guru Tidak Tetap atau Guru Honorer kepada 265 tenaga pendidik yang tersebar di kecamatan Tombulu, Pineleng dan Mandolang.

Dalam sambutannya Mewoh megucapkan selamat bekerja kepada guru-guru honorer, beliau mengharapkan kiranya dapat meningkatkan lagi kinerjanya.

Kepada pemerintah Desa, disampaikan bahwa pemerintah desa merupakan pemerintah yang paling dibawah tetapi paling terdepan karena berhadapan langsung dengan masyarakat.

Dirinya berharap pemerintah desa dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat serta program-program pembangunan desa harus melibatkan masyarakat setempat.

Mewoh juga menekankan pentingnya sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik.

Dalam akhir sambutannya, Mewoh mengajak kita semua bekerja bersama untuk memajukan program-program pemerintah kabupaten Minahasa terlebih khusus pembangunan di kecamatan Tombulu.

Hadir dalam Kunter tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Dr Arody Tangkere MAP, Camat Tombulu Soni Saina SH, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Hukum tua se Kecamatan Tombulu, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan guru-guru penerima SK.