MASYARAKAT MINUT BUTUH PERUBAHAN, JG-KWL PATUH PROTOKOL KESEHATAN

51

MINUT, ManguniPost.com – Hari pertama calon Kepala Daerah di Minahasa Utara dilakukan oleh Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulong didampingi Partai pengusungPDIP, Partai Demokrat, Perindo, PKPI, PSI, PPP, PBB dan Partai Gerindra dan beberapa Ormas termasuk Projo Sulut yang merupakan relawan pendukung Jokowi serta diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisan, dikawal juga oleh tarian kabasaran.

Joune Ganda sangat antusias dan berterima kasih kepada masyarakat dan pendukung yang mengantar pasangan calon JG-KWL ke KPU Minut, terpantau sepanjang perjalanan masyarakat memberikan dukungan kepada kedua pasangan tersebut.

Masyarakat yang mengantar JG-KWL ke KPU Minut

Masyarakat Minut sangat rindu akan adanya perubahan ke arah lebih baik sehingga menjadi Minut yang hebat karena Minut mempunyai potensi yang sangat besar dan JG-KWL diharapkan dapat membawa Minut kearah yang lebih hebat disampaikan oleh Johan Langingi yang juga merupakan Ketua DPC Projo Minahasa Utara.

Ini bukti kalo orang Minut so suka ada perubahan yang besar dalam kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan kenyamanan ungkap om Utu sambil menunjuk ke arah massa yang sedang menunggu dengan tertib di jalan depan KPU.

Sebelum masuk ke KPU Joune Ganda juga meminta kepada pendukungnya untuk mematuhi arahan dari petugas keamanan dan mematuhi protocol kesehatan.

Dalam proses pendaftaran di KPU Minahasa Utara  JG dan KWL mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh KPU.