MDT Berpeluang Besar Diusung Partai Gerindra

151

Manado, ManguniPost.com – Pemaparan visi dan misi Martin Daniel Tumbelaka (MDT) ketika mendaftar di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Manado, Jumat (15/11), sangat spektakuler.  

Tak pelak, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Manado, Benny Parasan langsung memberikan penilaian bahwa MDT sangat layak diusung Partai Gerindra maju Pilwako Manado 2020.

Namun, Parasan menegaskan bahwa keputusan final tetap berada di DPP Partai Gerindra.  

“Peluang untuk MDT sangat besar maju sebagai calon walikota mewakili partai Gerinta, namun semua keputusan berada di pusat jadi kita tinggal menunggu saja apa yang akan diputuskan oleh pusat,” tanggapnya.

Adapun saat memaparkan visi dan misi, MDT telah menegaskan skala prioritasnya lebih kepada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kesejahteraan.

“Prioritas saya yakni memajukan SDM, kesejahteraan dalam segala bidang. Sebab, potensi di Kota Manado ini sangat luar biasa jika bisa kembangkan,” terang MDT.

“Jika ini semua sudah bisa dikembangkan maka harapan ke depan Manado bisa menjadi Kota percontohan untuk Kota atau Daerah yang lain,” lanjutnya.

Selain itu, MDT juga telah menjelaskan bahwa dirinya sepaham dengan konsep jiwa nasionalis dan empat pilar kebangsaan.

“Saya sangat sepaham dengan empat pilar kebangsaan ini, dan ketika nanti ke depan saya dipercayakan untuk bisa sama-sama dengan Partai Gerindra dalam memajukan Kota Manado, empat pilar ini bisa menjadi pegangan. Ketika empat pilar sudah dipegang, maka kita bisa menghilangkan perbedaan baik itu suku, ras, maupun agama. Memajukan suatu daerah harus mampu menghilangkan perbedaan dan tetap menjunjung tinggi NKRI harga mati,” tandasnya. (*)

Kontributor : Nal

Editor : Jack Wullur