MRSF Polres Minahasa Tembus SMA/SMK Yadika Langowan

441

Tondano, Mangunipost.com – Dalam rangka meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di lingkup pelajar. Polres Minahasa melalui program Safety Riding dan Millennial Road Safety Festival (MRSF), Rabu (20/02), telah mendarat ke SMA/SMK Yadika Langowan.

Adapun kegiatan polisi masuk sekolah itu telah mengangkat tema “Keselamatan Berlalu-Lintas Untuk Menurunkan Angka Kecelakaan,” ucap Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Rudi Repi.

Dijelaskan lebih lanjut, kegiatan sosialisasi tersebut sengaja dihelat, untuk mengajak kaum millennial di Minahasa tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm standart, knalpot standart, dan tidak bonceng 3 orang serta tidak ugal-ugalan di jalan. “Jadilah generasi millenial yang tertib berlalu-lintas menuju Indonesia gemilang,” pesannya.

Sementara itu, dalam mensukseskan program ini, para kaum muda Minahasa juga telah diajak untuk menghadiri kegiatan tanggal 2 Mare 2019 nanti di Taman Godbless Tondano, terkait MRSF.

“Dan akan dibagikan banyak hadiah, mari bersama-sama kita sukseskan Millennial Road Safety Festival (MRSF) dalam mewujudkan generasi millenial yang tertib lalu-lintas menuju Indonesia gemilang, untuk itu dimohon kehadirannya,” tandasnya. (*)


Penulis : Kelly Korengkeng

Editor : Jack Wullur