Panitia FSPG 2018 Imbau Peserta CCPG Hadiri Ibadah Pembukaan

271
Miky Wenur. (ist)

Tomohon, MP
Peserta Cerdas Cermat Pemuda Gereja (CCPG) di FSPG (Festival Seni Pemuda Gereja) 2018 diwajibkan hadir dalam ibadah pembukaan. Sedianya, itu dilaksanakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon pada Jumat, 21 September 2018, besok. Hal ini ditutur Ketua Panitia FSPG 2019, Ir Miky JL Wenur, Kamis (19/9).

“Peserta CCPG harus datang sebelum ibadah pembukaan dimulai. Sebab, sesuai kesepakatan, akan ada pengurangan poin bagi peserta yang tidak mengikuti ibadah pembukaan,” imbau Wenur yang juga Sekretaris WKI Sinode GMIM ini.

Dikatakannya, sebagai panitia pelaksana, pihaknya mengingatkan kembali kepada semua peserta. Itu agar tidak terjadi kesalahpahaman lagi dalam pelaksanaan lomba.

“Kami berharap, semua bisa hadir. Intinya untuk menyukseskan seluruh agenda FSPG 2018,” tandas Wenur yang juga Ketua DPRD Tomohon.

Diketahui, pelaksanaan lomba CCPG akan dilaksanakan di Gereja GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon IV, tanggal 21 September 2018. Dimulai tepat pukul 14:00 Wita. (timmp/01)